#

Laptops

shop with all senses

Wireless Router Terkenal

Router adalah perangkat keras, yang membawa paket data melalui jaringan yang berbeda dan terhubung dengan minimal dua jaringan. Mereka bertindak sebagai gateway, dengan kata lain, titik di mana dua atau lebih jaringan yang terhubung ke satu sama lain. Tujuan dari perangkat keras ini adalah untuk menyimpan data secara continous flow ke tempat yang benar antara dua jaringan. Lalu apa yang dimaksud dengan router nirkabel? Baik itu router, yang menggunakan teknologi nirkabel untuk menghubungkan komputer ke jaringan tanpa sambungan kabel dari komputer ke router. Hal ini telah menjadi kebutuhan, karena dengan itu seseorang dapat memiliki akses internet nirkabel cepat dan mudah, tanpa harus membayar penuh biaya koneksi internet broadband untuk setiap komputer. Ada juga beberapa router, yang memberikan tambahan tingkat keamanan dan melindungi komputer dari konten berbahaya melalui internet seperti spyware, dll
wirelessrouter

Berikut ini merupakan Wireless Router Yang Terbaik

Wireless router terbaik untuk rumah atau kantor adalah yang tersedia secara cepat, kinerja yang stabil dan mempertahankan faktor nilai tinggi juga. Hal ini dapat sangat menggoda kita untuk memiliki router tersebut. router super, AO tersedia di pasar, pertimbangan yang cermat harus diberikan untuk sejumlah kriteria, seperti kecepatan, jangkauan, kemudahan, stabilitas dan fitur lainnya.

1.Netgear WNDR3700 RangeMax Dual Band Wireless Router

Ini adalah salah satu router wireless terbaik untuk PS3 game, tetapi bukan secara umum. Ini adalah sebuah router kelas perusahaan, namun dapat digunakan di mana saja, di mana ada kebutuhan dengan kinerja tinggi. Memiliki operasi dual band untuk throughput data maksimum, maka sempurna untuk bermain game atau operasi data-intensif. Beberapa jaringan juga dapat mengatur pada router yang sama untuk tujuan yang bervariasi. keamanan fitur termasuk enkripsi WPA dan WPA2 juga membuat salah satu router keamanan terbaik.

2.D-Link DIR-655

Ini adalah salah satu router wireless terbaik memberikan kombinasi kinerja dan nilai. Karena ini adalah salah satu router wireless tercepat di pasar, dapat dikatakan, ini adalah salah satu router Wireless terbaik untuk Xbox 360 game. Router ini sangat murah, dibandingkan dengan sejumlah pesaingnya. Sangat mudah untuk membuat wireless, serta koneksi kabel, dengan router ini.

3.Linksys WRT54G2
Ini adalah salah satu G-router wireless yang sangat terangkau, yang menawarkan koneksi yang stabil, cepat dan mudah diatur. Ini sangat ideal dan router wireless terbaik untuk Mac dan PC. Hal ini juga dapat digunakan untuk Xbox 360, dan PS3, maka dapat dikatakan beberapa utility router juga. Anda dapat melindungi Wi-Fi dengan aman, karena mendukung WPA2, wireless MAC address filtering, serta SPI firewall.

4.Belkin N +
Router wireless ini dikatakan salah satu router wireless terbaik untuk Windows 7. Sangat kompatibel dengan Windows 7 dan menginstal secara otomatis tanpa software tambahan. Ia juga memiliki port USB yang terletak di belakang router, untuk hard drive eksternal, atau thumb drive untuk menghubungkan jaringan lainnya.

5.TRENDnet
Merupakan salah satu router non-mahal di pasar dan mendukung kecepatan transfer yang lebih tinggi, maka yang terbaik untuk tujuan bisnis maupun untuk penggunaan di rumah.
Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda harus memutuskan, yang merupakan router wireless terbaik untuk kebutuhan Anda, seperti untuk game, berapa banyak data perlu ditransfer ke sana kemari, dll Biaya router mungkin juga memiliki peran untuk dalam pengambilan keputusan Anda.
(RV / ICTF)

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails