#

Laptops

shop with all senses

Mengatasi DNS Server

Bagaimana Memperbaiki DNS Error - Server Cannot be Found

Langkah pertama adalah me-refresh halaman, yang gagal meload. Jika page mereload, maka hal ini hanya selang sesaat dalam service, yang terjadi pada saat internet sedang dalam kondisi terbaik. Jika masalah tidak diselesaikan, Anda akan harus mengikuti langkah-langkah berikut.

* Periksa alamat halaman web yang telah Anda ketik pada address bar. Jika ada kesempatan, periksa kata-kata salah mengeja alamat. Dalam kebanyakan kasus, kesalahan dalam alamat URL memunculkan pesan kesalahan ini.
* Cobalah untuk me-refresh halaman, sekarang Anda akan dapat melihat halaman web, yang Anda cari.
* Jika langkah yang disebutkan di atas, tidak dapat memecahkan masalah, Anda akan harus pergi ke connection settings. Anda harus memastikan, bahwa setting, cocok dengan ISP atau LAN.
* Untuk melakukan ini, Anda harus mengklik pada menu toolbar, kemudian klik pada Internet option. Di sana Anda akan menemukan tab Connections, under settingannya.
* Sekarang Anda dapat mencoba untuk me-refresh halaman dan cek, jika Anda bisa pergi ke halaman web yang telah Anda cari.
* Jika opsi ini tidak berhasil, kemudian klik pada link 'Detect Network Settings' pada halaman Internet Explorer, yang menampilkan pesan kesalahan untuk membiarkan Windows mencoba dan menemukan koneksi ke Internet yang optimal.
* Kemudian refresh lagi pagenya.
* Anda dapat men-download software DNS server error

dari Internet, jika semua pilihan di atas tidak bekerja.
* Software ini free di beberapa website, dan mereka akan mampu mengidentifikasi masalah. Masalah DNS error PS3 juga dapat diperbaiki dengan men-download perangkat lunak ini.

Jika Anda terus-menerus menghadapi masalah DNS error server cannot be found, Anda mungkin harus merequest pembuatan Certificate IIS terbaru. Tergantung pada situasi, Anda mungkin harus memperbarui lisensi yang ada. Sertifikat akan diberikan kepada Anda atau Anda akan diminta untuk memeriksa kembali dalam waktu 10 hari. Dalam hal kebijakan modul telah diatur untuk secara otomatis, Anda tidak perlu dimasukkan ke dalam permintaan request. Terlepas dari semua langkah-langkah untuk DNS error cannot find server, Anda mungkin ingin memeriksa modem atau router untuk setiap jenis penyimpangan. Dalam hal tertentu ada beberapa lampu flash kilat atau beberapa dari mereka yang tidak terlihat sama sekali, yang idealnya harus menyala, maka ini adalah kesalahan pada server yang paling mungkin tidak diperbaiki pada komputer Anda. Anda harus menghubungi ISP Anda untuk memperbaiki masalah.
(RV / ICTF)

3 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

mantab neh sob infox,,,,,kunjung balik yah sob,,,,:k1

Strong Boyz mengatakan...

makasih gan atas informasinya..,saya cukup terbantu dengan adanya solusi ini..,!!

.-=Cheater_Hunter's=-. mengatakan...

Nice..

Visit me back N follow thanks . . .

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails