#

Laptops

shop with all senses

Mengatur Privasi YM!


Bagi Anda pengguna Yahoo Messenger, Anda dapat mengatur Privasi Anda dengan pengaturan privasi yang diberikan oleh Yahoo. Dimana Anda dapat memilih teman mana yang bisa melihat Anda Online dan mana yang tidak.
Jika Anda ingin sign in tanpa diketahui teman Anda bahwa Anda sedang online, silahkan pilih opsi "Sign In Tanpa Terlihat" saat sign in. Setelah Anda sign in, Anda bisa melihat teman mana yang online tapi mereka tidak bisa melihat Anda. Anda dapat mengirim dan menerima pesan meskipun Anda offline.
Jika Anda sudah sign in dan ingin menjadi tidak terlihat oleh teman Anda, ubah status menjadi "Tidak Terlihat Oleh Siapapun". Teman Anda akan langsung melihat Anda sedang offline.
Dan bagi Anda yang sudah menggunakan versi Yahoo! Messenger 9.0 dan 10, Anda bisa menggunakan pengaturan privasi individual untuk mengatur teman mana yang bisa melihat Anda online dan tetap tampak offline pada teman lainnya.
Jika Anda menerima pesan dari seseorang yang bukan teman Anda, dan Anda tidak menginginkan pesan tersebut, Anda bisa mengklik tombol "Abaikan/Tambahkan ke Daftar Abaikan. Pengguna yang Anda blokir tidak akan tahu bahwa Anda telah memilih untuk mengabaikan mereka. Atau Anda juga dapat mengklik link "Laporkan sebagai Spam" di Yahoo! Messenger.(ICTF)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails