#

Laptops

shop with all senses

Melindungi Account Email dari SPAM


Sebagian besar dari kita mendapatkan SPAM setiap hari. Beberapa dari kita mendapatkan lebih banyak dan beberapa juga sedikit. Bahkan sebuah account email baru dibuat akan mulai menerima spam hanya setelah beberapa hari dibuat. Seringkali kita bertanya di mana spam ini berasal dari dan mengapa? Tapi pertanyaan ini tetap tidak terjawab dalam diri kita sendiri. Jadi, dalam posting ini memberikan setiap informasi tentang spam dan juga akan memberitahu Anda tentang cara untuk memerangi spam.

Apakah spamming legal?

Spamming benar-benar ilegal. Namun sangat sulit untuk menghentikan spammer spamming karena mereka terus bergerak dari satu perusahaan hosting yang lain setelah dibanned. Hal ini membuat hampir mustahil untuk menangkap spammer dan mengadili mereka.

Bagaimana melindungi account email saya dari spammed?

Metode berikut dapat digunakan untuk melawan spam email.

1.Gunakan filter spam untuk account email Anda. Jika Anda menggunakan layanan email seperti Gmail, Yahoo, Hotmail dan lain-lain maka filter spam yang digunakan harus defaut. Setiap filter spam memiliki algoritma untuk mendeteksi email spam secara otomatis akan memindahkan mereka ke folder SPAM. Hal ini membuat inbox Anda bebas dari spam. Namun beberapa spam email menjadi sukses untuk membuat jalan mereka ke dalam inbox dengan berhasil melewati filter.

2.Jangan posting alamat email di forum umum, komentar user dan chat-rooms. Berikan alamat email Anda hanya ke situs-situs terpercaya saat sign up ke newsletter.

3.Sementara mengambil survei online dan mengisi formulir umpan balik, lebih baik tidak memberikan alamat email pribadi Anda. Sebaliknya buat account email dummy dan menggunakannya untuk survey dan formulir feedback.

4.Sementara posting contact alamat email Anda pada situs web Anda dengan menggunakan format: [emailaddress at yoursite.com] bukan emailaddress@yoursite.com. Ini akan melindungi alamat email Anda tidak diindeks oleh robot spam.

5.Jangan merespon pesan tipuan. Ketika Anda menerima email tipuan, hindari forwarding ke teman-teman Anda. Contoh pesan tipuan dapat ditemukan di www.hoax-slayer.com. Jika Anda benar-benar ingin memforward ke teman-teman Anda, pastikan bahwa Anda menggunakan pilihan "Bcc" (blind carbon copy) pilihan untuk mengirim email. Ini akan menyembunyikan semua ID email yang surat diteruskan.
(RV / ICTF)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails