#

Laptops

shop with all senses

Mempercepat Windows 7

Windows 7 baru menjadi sangat umum hari ini; semua PC yang baru memiliki Windows yang diinstal di dalamnya. Jika PC Anda memiliki installan Windows 7 di dalamnya dan anda ingin tahu cara untuk Windows untuk bekerja lebih cepat dan halus. Berikut adalah lima tips untuk bekerja lebih efisien di windows 7.

Windows 7 dirancang untuk bekerja lebih cepat dan merupakan sistem operasi menyenangkan. Dengan menggunakan tips berikut PC Anda bisa menjadi lebih efisien.

Tips 1: Menonaktifkan Features

Seperti Windows 7 yang merupakan sistem operasi baru sehingga untuk advancenyan memiliki beberapa fitur yang luar biasa seperti Aero. Tetapi jika sistem operasi ini sedang berjalan pada PC lama maka fitur ini harus dimatikan untuk meningkatkan kecepatan PC.

Tips 2: Scanning Virus

Alasan lain komputer berjalan lambat diakibatkan virus dan spyware. Seperti semua Windows 7 lainnya bahkan dapat dipengaruhi oleh berbagai virus. Jadi antivirus harus diinstal; perangkat tersebut tersedia di internet dan beberapa dari mereka adalah free.

Tip 3: Update Windows

Microsoft adalah perusahaan yang terus mengkaji produk sehingga sering merilis update untuk memperbaiki kesalahan dalam sistem operasinya. Jadi, untuk windows 7 mereka telah diberikan banyak updatean dan perbaikan. Jadi salah satu yang harus dipastikanupdates yang direkomendasikan.

Tip 4: Mengupgrade Hardware

Windows 7 tidak bekerja secara efisien pada PC tua sehingga sangat penting untuk meng-upgrade komputer Anda untuk sistem operasi untuk bekerja efisien.

Tip 5: Membersihkan Registry

Biasanya alasan untuk Windows Anda bekerja secara tidak efisien adalah registrynya rusak. Jadi pertama-tama scan registri dengan bantuan registry cleaner yang adalah alat yang dirancang untuk mengidentifikasi dan memperbaiki error. Tapi sebelum melakukan scan pastikan untuk membuat backup registri.
(RV / ICTF)

3 komentar:

miss ice mengatakan...

nice tips :)

prwbw mengatakan...

info yang bagus sekali gan....
keren2....
makasih nii info berharganya...^_^

readhermind-dy mengatakan...

belum pake windows 7
:(

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails