#

Laptops

shop with all senses

Mouse Komputer Paling Mahal di Dunia





Terdapat gadget perangkat hardware komputer yang sangat tidak sesuai dengan namanya yakni mouse (tikus). Hal ini tentu mengherankan bahwa terdapat Mouse Komputer Termahal di Dunia.

Mengapa mouse ini bisa menjadi yang termahal di dunia? Anda dapat melihat gambar di atas. Mouse menjadi mahal karena dihiasi dengan emas 18 karat dan 59 berlian berharga yang nampak pada permukaan mouse.

Aksesori gadget komputer ini cocok sebagai hadiah untuk merayakan acara khusus yang sangat langka, contoh saja sebuah ulang tahun pernikahan ke 50, atau bahkan ulang tahun pernikahan ke 60.

Aksesori ini memang sangat mahal karena emas dan berliannya, dihargai sebesar 26,730 USD melalui fabstuff.net. Namun setidaknya dengan harga sebesar itu Anda dapat menyesuaikan pilihan warna emas yang digunakan (merah, putih, kuning), jenis garis hiasan (hitam atau putih), serta pola berlian (diamond bunga atau tersebar).
(ICTF)

2 komentar:

PuM2 mengatakan...

hahaha ada2 aja produsennya... tapi pasti melalui marketing yg kuat barang ini tetap ludes terjual... kira2 sapa ya yg mau beli ni bara??? Bill gates??? kalo rusakparah gmn tuh... mgkn trus didaur ulang jadi kalung kali ya.... hahahaha

gambutku mengatakan...

untuk sebuah mouse saja mahal banget ya,:D

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails