#

Laptops

shop with all senses

Laptop vs Notebook




seperti yang kita jelajahi di sepanjang dunia teknologi, meninggalkan satu jarak dengan yang lainnya, gadget menjadi lebih kecil dan semakin kecil. Pengenalan laptop dan notebook - dengan improvisasi versi dari komputer desktop tradisional, adalah jauh contoh terbaik dari fenomena ini. Walaupun ada perbedaan yang cukup signifikan antara notebook dan laptop, banyak orang cenderung menjadi bingung ketika datang untuk membedakan antara keduanya. Dalam keadaan seperti itu, kita perlu kita perlu mencari informasi lebih lanjut tentang masing-masing, sebelum kita melanjutkan ke perbandingan notebook vs perbandingan laptop untuk mengetahui lebih lanjut.

1.Laptop
Istilah laptop ''digunakan untuk merujuk ke komputer portabel yang kecil, yang hampir sama baiknya dengan PC desktop dalam hal kinerja, namun memakai baterai, dan karenanya memiliki power yang singkat. Karena berukuran kecil maka akan mdah dibawa. Bahkan, laptop dapat dengan mudah diletakkan di pangkuan Anda saat bekerja di atasnya. Laptop relatif mahal dibandingkan dengan komputer desktop.

2.Notebook
Istilah notebook ''di sisi lain mengacu pada sebuah komputer portabel, bahkan lebih kecil dari laptop dalam hal ukuran, tetapi memiliki daya tahan baterai yang lebih besar dibandingkan dengan laptop. Notebook juga disebut sebagai PC notebook karena fakta bahwa mereka adalah notebook yang sebenarnya. Karena ukurannya yang mini maka notebook dapat dengan mudah terbawa di mana saja. Notebook komputer relatif lebih murah daripada laptop, karena mereka memiliki fitur yang lebih rendah dibandingkan dengan laptop.?

3.Notebook vs. Laptop

Dalam hal ukuran, notebook memiliki keunggulan atas laptop karena kenyataan bahwa mereka jauh lebih kecil daripada komputer sebelumnya, dan dapat dengan mudah dibawa. Bahkan meskipun Anda dapat membawa laptop bersama, ketika datang ke notebook maka memiliki keunggulan yang berbeda. Sistem pendingin di laptop, yang disesuaikan dengan cocok dengan kasus yang lebih kecil dari laptop, mirip dengan sistem pendingin di komputer desktop sampai batas yang signifikan. Dalam PC notebook,? sistem pendingin tidak pada nominal dengan laptop atau desktop. Notebook yang kecil memiliki komponen yang relatif kurang membutuhkan energi lebih sedikit untuk mengoperasikan dari apa yang diperlukan laptop. Masa pakai baterai dari sebuah laptop berkisar antara 2-3 jam tergantung pada penggunaan Anda, sedangkan yang sama di notebook berkisar antara 4-6 jam.

Ketika sedang processing, laptop memiliki keunggulan atas notebook. Laptop jauh lebih kompatibel untuk mengubah hardware dari notebook. Hardware pada notebook pengganti paling sering terikat dengan kompatibilitas produsen, sedangkan laptop yang kompatibel untuk berbagai hardware ukurannya lebih besar. Lebih penting lagi, berbagai drive diintegrasikan ke dalam sebuah laptop dalam sebagian besar kasus, yang tidak terjadi di notebook, dimana Anda memiliki pilihan untuk melampirkan eksternal drive ini, tetapi itu tidak begitu nyaman dengan sistem terpadu. Meskipun beberapa notebook tersedia saat ini memang memberikan berbagai fasilitas hampir seperti laptop, mereka kompromi pada ukuran yang notebook, yang laptop rasakan.
(RVICTF)

1 komentar:

Habib mengatakan...

mantab

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails