#

Laptops

shop with all senses

Gak Perlu Titik Untuk Login ke Gmail

Jika Anda pengguna Gmail dengan username menggunakan satu titik atau lebih, Anda harus menambahkannya ke Username Anda saat login. Namun sekarang tidak diperlukan lagi untuk memasukkan titik-titik pada username Anda ketika login, sehingga Anda dapat mengetik johnsmith bukan john.smith.

Sangat penting untuk tetap diingat bahwa Gmail juga mengabaikan titik-titik dari username Anda ketika menerima pesan, sehingga Anda akan mendapatkan semua pesan yang dikirim ke johnsmith@gmail.com,? john.smith@gmail.com,? john.sm.ith@gmail.com dan alamat serupa lainnya. Namun Google meyakinkan bahwa akun akan tetap aman.
Ada sebuah mitos menarik mengenai titik-titik pada username, beberapa orang mengklaim bahwa Gmail awalnya memungkinkan pengguna untuk membuat account yang berbeda menggunakan username yang identik jika Anda mengabaikan titik-titik. Google bahkan menciptakan sebuah halaman akan mitos tersebut.
(ictf)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails