#

Laptops

shop with all senses

Cara Agar File yangTelah dihapus Bisa Dibatalkan




Apakah mungkin untuk membatalkan file yang telah dihapus? Itu tergantung pada beberapa faktor. Jika Anda hanya menghapus file secara tidak sengaja, seperti dokumen, sering Anda dapat menemukan kembali jika Anda membuka recycle bin.? Semuanya masih tetap masuk? ke recycle bin pertama kali? Anda menghapusnya.

Adalah ide yang baik untuk men-setting recycle bin dengan cara tertentu sehingga Anda dapat memulihkan atau membatalkan penghapusan file yang terhapus jika diperlukan, namun, beberapa orang mengatur settingan recycle bin ke "kosong secara otomatis? " (empty automatically) untuk mengosongkan recycle bin secara otomatis setelah mematikan komputer mereka. Ini adalah ide yang buruk, karena yang terjadi berikutnya adalah bahwa item yang Anda cari akan kembali ke ruang hard drive yang digunakan, dan setelah itu terjadi, data Anda hilang untuk selamanya.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan jika hal ini terjadi? Anda dapat? meminta bantuan seseorang menghapus file untukmu, tapi ini? bisa sangat mahal, juga. Jangan lupa Anda akan membayar seseorang untuk berapa lama mereka? men-search hard drive Anda. Selain itu, banyak orang tidak ingin mempercayakan data penting mereka ke toko komputer.

Kadang-kadang tindakan sederhana seperti menggunakan System Restore dapat memulihkan data untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah sederhana untuk "go back in time" dan mengembalikan data tersebut ke dahulu pada waktu sebelumnya. Jika ini tidak berhasil, Anda masih memiliki pilihan lain.

Anda dapat menggunakan software pemulihan data yang akan memulihkan data Anda hilang untuk Anda dengan cepat dan mudah. Apa program ini dilakukan pada tingkat yang sangat dasar untuk mereorganisasi sistem operasi komputer Anda sehingga data yang "hilang" dapat diakses lagi.

Ada begitu banyak program pemulihan data yang tersedia di internet dan kadang-kadang dapat membingungkan untuk mencari yang terbaik. Bestway Recovery adalah sebuah website yang membandingkan semua top software side by side dalam format yang mudah dibaca.
(ICTF)

1 komentar:

Boku no Blog mengatakan...

Wah tutorial yang bermanfaat sukses selalu makin nambah pengetahuan nich..

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails