#

Laptops

shop with all senses

Memperbaharui IP Address

Isi paragraf tampil

Isi paragraf sembunyi


Memperbarui alamat IP adalah tugas yang kadang-kadang menjadi diperlukan dalam rangka untuk mendukung konektivitas Internet. Alamat IP dari sebuah mesin adalah seperti kode tanda tangan yang unik yang melakukan berbagai fungsi untuk kepentingan mesin. Tetapi banyak kali IP (Internet Protocol) address akan usang, dan memperbarui alamat IP adalah satu-satunya solusi.

ipaddress

Memanggil customer center biasanya tidak memberi solusi, dan mereka akan sering gagal untuk memberitahu Anda bahwa masalahnya bisa semudah memperbarui alamat IP anda. Jadi, jika Anda tahu bagaimana melakukan hal ini sendiri, mencobanya karena dapat membuat semua perbedaan. Setiap kali Anda menyambung ke halaman Web dan Anda melihat pesan kesalahan 'Page not found, disarankan untuk mencoba memperbarui alamat IP sebelum solusi lain.

Ini mungkin terdengar seperti tugas yang rumit, tetapi memperbarui alamat IP Anda tidak bisa didapatkan sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah dasar dan tugas akan selesai. Hal ini tidak terlalu rumit dan bukan merupakan sesuatu yang menantang teknologi orang tidak bisa menangani. Jadi di sini adalah beberapa langkah sederhana bagaimana cara memperbarui alamat IP.

Memperbarui Your IP Address
Ikuti langkah sederhana ini step by step bagaimana memperbarui alamat IP dalam waktu yang minimal.

????* Pergi ke 'Start' menu dan kemudian klik 'Run'.
????* Pada kotak yang muncul, ketik 'cmd' dan kemudian klik 'OK'.
????* Sekarang ketik 'ipconfig / release' dalam jendela berikutnya, dan kemudian tekan 'Enter'. Ini akan merilis alamat IP Anda saat ini.
????* Sekarang Anda harus mengetikkan 'ipconfig / renew' lalu tekan 'Enter'. Ini komputer Anda memperbaharui alamat IP.

Ini adalah proses yang sangat sederhana memperbarui alamat IP pada Windows XP atau Windows Vista, dan seperti yang Anda lihat, ini tidak memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang cara kerja komputer dan memakan waktu hampir tidak ada waktu. Siapapun dapat melakukan tugas ini, dan Anda dapat melakukannya dalam hitungan menit. Dalam kebanyakan kasus 'webpage not loading or found'? atau masalah koneksi jaringan, harus segera diselesaikan.

Beberapa kali Anda mungkin diminta untuk mengetikkan alamat IP anda secara manual untuk terhubung ke jaringan tertentu, terutama nirkabel satu. Ini adalah tugas yang mudah untuk melakukannya juga, dan ikuti langkah-langkah yang diberikan di sini untuk memperbarui alamat IP melalui jaringan nirkabel.

* Pergi ke 'Start' menu dan klik pada 'Control Panel'.
* Sekarang klik pada 'Network Connections'.
* Klik kanan pada jaringan yang Anda coba untuk ke? 'Properties'.
* Pilih 'General' tab dan gulir ke bawah sampai Anda menemukan 'Internet Protocol (TCP / IP)'. Sorot itu dan sekarang klik pada 'Properties'.
* Sekarang Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal. Anda dapat memilih kotak centang mengatakan 'Obtain an IP address automatically', atau Anda dapat memilih kotak centang mengatakan "Use the following IP address '.
* Jika Anda memilih yang terakhir Anda dapat mengetikkan alamat IP yang diinginkan.
* Jika Anda memilih pilihan ini, Anda juga harus secara manual ketik menuruni Subnet mask, Default gateway, server DNS yang dipilih dan server DNS alternatif.

Setelah Anda telah melaksanakan prosedur ini untuk memperbaharui alamat IP, Anda harus dapat terhubung ke jaringan apapun yang Anda inginkan. Loading halaman Web juga harus tidak menimbulkan masalah lagi.
(ictfiles.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails