#

Laptops

shop with all senses

Razer Abyssus, Mouse Pakai Sensor Inframerah 3.5G





razer, perusahaan pembuat peripheral game, telah mengumumkan hardware mouse game Abyssus, Mouse game ini berfokus di core fundamental game. Mouse Razer Abyssus menawarkan pelacakan 3500dpi dan tracking on-the-fly dengan waktu respon 1ms. Razer menawarkan mouse Razer Abyssus ini seharga $49, dan dapat dibeli di website Razerzone (razerzone.com/gaming-mice/razer-abyssus), dan akan hadir di retailer mulai bulan depan.

Mouse Razer Abyssus memiliki desain tiga tombol yang tangkas dan pintar. Razer juga menambahkan sensor inframerah Razer Precision 3.5G 3500dpi untuk pelacakan point lebih baik dan akurat. Mouse ini memiliki fitur tombol tactile yang besar, yang dapat diraba untuk aksi klik kanan atau kiri dengan cepat. Fitur lainya berupa tombol Hyperesponse yang dapat diprogram secara independent.

Razer juga menyediakan 2 switcher untuk switch antara setting 450/800/2500dpi. Gamer juga dapat menggunakan mouse Razer Abyssus ini di system Windows 7, Vista atau XP.

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails