#

Laptops

shop with all senses

Printer Laser Terbaik

Sering atau tidak memilih printer laser terbaik untuk digunakan di rumah atau kantor adalah tugas yang tidak gampang, karena ada sejumlah teknologi printing yang dipilih, yang sesuai dengan kebutuhan pribadi orang. Jadi tergantung pada kebutuhan Anda, Anda harus memilih printer laser terbaik bagi Anda.
printerlaser


1.Printer Laser Brother MFC-8480DN


Ini adalah salah satu printer laser terbaik untuk rumah. Laser printer wireless ini memiliki fitur seperti duplexing, built-in, kemampuan jaringan, fax berfitur lengkap, 50 halaman dokumen ofeeder otomatis, dll. Dengan fitur tersebut, itu juga merupakan salah satu printer laser terbaik untuk usaha kecil. Bahkan ada hasil penggantian toner cartridge tinggi yang tersedia, yang membuat printer ini cocok untuk rumah dan usaha kecil.

2.Printer Laser Lexmark X264dn


Jika Anda mencari printer laser terbaik untuk foto, maka ini adalah printer Anda mungkin ingin plih. Printer ini menawarkan pencetakan warna 24-bit. Anda juga dapat menggunakannya untuk scan dan fax juga. Hal ini dapat mencetak dengan kecepatan 30 halaman per menit dan juga dapat melakukan pencetakan dupleks. Hal ini juga bekerja dalam kecepatan tenang, maka dapat digunakan untuk meningkatkan lingkungan kantor kecil.

3.Printer Laser Samsung SCX-4828FN


Printer ini adalah salah satu printer laser multifungsi terbaik. Karena memiliki ukuran kertas yang costumized, ini adalah salah satu printer laser terbaik untuk amplop. Percetakan dengan printer ini adalah cepat dan kecepatan mengcopy adalah 30 halaman per menit. Memiliki warna flatbed scanning, printing port USB, serta 50 lembar dokumen feeder otomatis. Printer ini juga memiliki jaringan yang siap dan bekerja lebih tenang dibandingkan dengan printer lain.

4.Dell 5130cdn Printer Laser Warna


Ini adalah salah satu printer laser terbaik untuk Mac. Kecepatan dan fitur dari printer ini cocok untuk kantor kebutuhan volume tinggi. Kecepatan rata-rata pencetakan pada Mac untuk printer ini adalah sekitar 23 halaman per menit, sementara kecepatan dips printer ini sangat dengan grafis dan 3,1 halaman per menit. Memori printer upgradeable. Penanganan kertas standar umum adalah 550 lembar dan tray multiguna dari 150 lembar.

5.Printer Laser Lexmark X342n

Ini adalah salah satu printer laser terbaik multi-fungsional. Memiliki potensi hasil pilihan toner cartridge tinggi, karena yang satu tidak harus sering mengubah cartridge. Pencetakan dan kecepatan penyalinan adalah 27 halaman per menit dan halaman pertama keluar waktunya kurang dari 10 detik. Memiliki 250 lembar kertas dan tray juga feeder dokumen 50 lembar otomatis. Namun, salah satu kelemahan printer ini adalah bahwa tidak ada fasilitas duplexing, yang t membuat printer laser ini belum cocok untuk pekerjaan kantor.

Dari keterangan tentangprinter laser terbaik, jelas bahwa, seseorang harus menentukan persyaratan seseorang sebelum membeli printer. Anda juga harus menyediakan budget sebagai pertimbangan, karena juga mungkin akan menjadi kendala dalam memilih printer yang tepat dan tahn lama.
(RV / ICTF)

1 komentar:

ntiems mengatakan...

nice post... tapi saya belum mau beli printer hehe

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails