#

Laptops

shop with all senses

Web Top Indonesia

Pada awal Mei menurut data dari Alexa the web information company. Top 1 Web Indonesia masih di pegang oleh situs jejaring sosial yaitu Facebook, sedangkan untuk peringkat 2 – 20 Top Web Indonesia umumnya masih di dominasi oleh website yang sama pada bulan april.
Berikut data Top 20 Web Indonesia :
1.Facebook
2.Google.co.id
3.Google.com
4.Yahoo.com
5.Blogger.com
6.Kaskus.us
7.Wordpress
8.Youtube
9.detik.com
10.4shared.com
11.Wikipedia.org
12.Kompas.com
13.Twitter.com
14.detiknews.com
15.Klikbca,com
16.detiksport.com
17.Multiply.com
18.Vivanews.com
19.Ziddu.com
20.Rapidshare.com

Bagaimana dengan posisi 21 sampai 30 Top Website Indonesia edisi Mei?
21.Okezone
Website yang menampilkan berita yang dimiliki oleh group Media Nusantara Citra (MNC). Web ini tergolong pendatang baru di indonesia sebagai web yang menampilkan berita dan informasi harian.
22.bp.blogspot.com
Situs komunitas dimana kita dapat berbagi foto, status dan hal yang lain seperti halnya facebook.
23.Indowebster.com
Indonesian Multimedia Web Server download upload video streaming Audio mp3 - Layaknya youtube.com, rapidshare.com imageshack.us kami adalah 3 in 1
24.detikhot.com
Situs entertainment terbesar dan akurat yang membahas tentang dunia hiburan termasuk film, musik, televisi, seleb. Tidak hanya itu aja, info terbaru atau gossip dapat kita dapatkan dengan cepat.
25.kapanlagi.com
situs entertainment terbesar di Indonesia. Berita, gosip, resensi film & musik,? foto, game, kartu ucapan, dan banyak lagi.
26.cliksor.com
Suatu situs layanan periklanan yang menawarkan kesempatan untuk memperoleh pendapatan lebih dan mempromosikan bisnis kita kepada banyak pengunjung.
27.adsense-id.com
Websiter yang menampilkan produk advertising dari google di mana website publisher mendapatkan uang dari jumlah traffic atau pengunjung website.
28. live.com
Website yang merupakan keluaran dari Microsoft dan menempel pada windows dengan menampilkan fungsinya sebagai Instant messaging, e-mail, foto dan file.
29. mediafire.com
Situs website yang dapat menyimpan file, foto, dan gambar kepada begitu banyak kaum profesional, businessman, dan individu.
30.amazon.com
Website online shopping yang sudah cukup lama dan terbesar di dunia, dengan menjual buku, gadget, DVD, Music, Majalah, barang elektronik, dan sebagainya. Transaski penjualannya cukup mengiurkan hampir mencapai dua juta dolar per bulan.

Sedangkan posisi Vibiznews.com menduduki peringkat 835 merupakan website yang mengalami kenaikan cukup significant pengunjungnya. Sedangkan Vibizdaily diposisi 1.576.
(Fu Handi/ICTF)

1 komentar:

ali mengatakan...

wah, kalo blogq peringkat berapa yah??

trims sobat,

sukses selalu..

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails