#

Laptops

shop with all senses

Video Wanita Sexy Serang Facebook

foto berita artikel
Berselang dari tindakan Facebook yang memperketat pengamanan situsnya, sebuah pesan spam baru telah masuk ke jejaring social itu. aplikasi bernama Winamp ataupun yang bernama HD Media Player yang dikembangkan kemungkinan besar oleh developer palsu, Kiley Hodge, yang memberikan spam kepada user segera setelah user mengadakan ‘kontak’ dengan pesan yang berisi video wanita sexy tersebut. Ini bukanlah yang pertama kali sejak worm Koobface tampil di Facebook.

Minggu lalu, beberapa user mendapat notifikasi email mengenai sebuah wall post baru di Facebook. Pesan tersebut berisi “(username), this is without doubt the sexiest video ever, :P :P :P.”.Pesan tersebut sengaja dibuat untuk mendorong rasa ingin tahu khususnya bagi anak muda dan pengguna Facebook yang penasaran dengan mengklik link video yang tertera. Sekali user mengklik link video porno tersebut, sebuah halaman akan muncul dengan pertanyaan ke user untuk sign ini lagi dan dari situ data rahasia user akan dicuri oleh spammer.

Dengan menggunakan data rahasia yang berhasil dicuri, pesan spam dengan gambar video itu akan segera mengisi wall Facebook pengguna lainnya. Pesan tersebut aslinya berasal dari aplikasi Winamp yang dikembangkan oleh Kiley Hodge, yang juga nama palsu. Namun, untungnya, aplikasi Winamp masuk menjadi aplikasi yang tidak teridentifikasi oleh Facebook, sehingga user dapat menghapus aplikasi yang tidak dikenal (unknown) dari account Facebook mereka dari Appliction Page.

Agar tidak terinfeksi oleh spam tersebut, usahakan untuk tidak mengklik link video itu. Untuk langkah selanjutnya, bagi teman yang sudah terkena dengan tanda mengirimkan pesan spam otomatis ke teman lainnya, dapat segera mengubah username dan password Facebook-nya. Cara lain dapat menggunakan langkah berikut :

•Login pada account Facebook Anda
•Pada bagian kanan atas layar klik [Account] lalu pilih [Application Settings] agan akan mendapatkan layar “Application Settings – Recently Used”
•Arahkan mouse pada tanda silang (X) di aplikasi yang bernama “Winamp”
•Lalu muncul kotak dialog konfirmasi “Remove Winamp”
•Klik pada tombol "Remove" dan [Refresh] pada browser agan dan pastikan aplikasi “Winamp” sudah hilang dari Application Settings.

5 komentar:

Alliev Pacitan mengatakan...

untunglah pidionya gag ayas buka... :k4

obat pelangsing wsc biolo mengatakan...

coba lihat deh

pelangsing wsc biolo mengatakan...

no connect

wsc biolo mengatakan...

kemungkinan hoax tuh profile

jamkho kholesterol mengatakan...

sangat mengesankan

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails