#

Laptops

shop with all senses

Tips Menambahkan Efek Untuk Gambar Dalam Word 2007

Word 2007 memiliki efek ton besar yang dapat ditambahkan ke gambar dalam dokumen Anda, dan mereka semua cepat diakses melalui tab Format pada Ribbon.

Misalnya, jika Anda ingin menambahkan border untuk gambar Anda, cukup klik tombol drop down border gambar, di mana Anda dapat mengubah jenis border yang Anda inginkan, warna, atau garis tebal.

4


Anda dapat mengambil langkah lebih lanjut dan bahkan menambahkan efek bercahaya atau bahkan 3D efek ke gambar Anda dengan menggunakan Efek Gambar tombol drop-down.

Yang hebat tentang fitur ini adalah bahwa ketika Anda memindahkan mouse Anda ke atas setiap opsi, maka secara otomatis akan menampilkan preview dalam dokumen.

5


Seperti yang Anda lihat, Anda akan sedikit terbawa dengan pilihan ini. Cobalah untuk bereksperimen dan bersenang-senang!

6


(RV/ICTF)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails