#

Laptops

shop with all senses

Waspadalah Ketika Membeli Harddisk di Toko Online




Membeli di toko retail online sangat menghemat waktu dan biaya serta cepat dan lebih murah. Amazon salah satu toko terbesar online shop asal Amerika ternyata ketiban sial.

Pembeli harddisk WDC dari Amazon ternyata kecewa. Harddisk mereka datang dalam kondisi rusak. Salah satu penyebabnya adalah packing atau kardus pelindung yang rusak. Dan plastik pelindung anti statik yang tidak berhasil melindung harddisk ketika proses pengiriman. Masalah seperti diatas juga terjadi pada harddisk Seagate.

Pembeli mengatakan harddisk mereka datang dan tidak dapat digunakan. Harddisk tidak dilindungi oleh busa dan hanya kardus. BIla harddisk terbanting dengan keras, kemungkinan harddisk tidak terlindung dengan kemungkinan rusak ketika diterima.

Amazon sendiri menyadari masalah tersebut, dan berusaha memperbaiki sistem pengiriman pada kemasan mereka. Siapa yang salah, apakah pihak Amazon yang salah membungkus. Atau dari pihak WDC yang tidak menyediakan packing yang baik.

Setidaknya dapat dijadikan pengalaman bila membeli harddisk di toko online. Mintalah perlindungan khusus untuk harddisk. Karena harddisk sangat rentan rusak dalam proses pengiriman

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails