#

Laptops

shop with all senses

Perbandingan Notebook dan Netbook




apa yang tidak bisa dijalankan netbook di bandingkan dengan notebook? Memang hal ini menjadi tanda tanya bagi sebagian orang karena netbook terkesan laptop yang digunakan hanya untuk internet, sesuai dengan namanya net = internet ,book = notebook.

Netbook itu komputer mobile yang mempunyai ukuran, kemampuan yang kecil atau minimum dan lebih difungsikan untuk internet. Disamping harganya yang murah dibandingkan dengan laptop/notebook sehingga persepsi sebagian orang menganggap banyak hal yang tidak bisa dijalankan di netbook.
Sebenarnya hanya sebagian kecil hal yang tidak bisa dijalankan oleh netbook? dapat dilakukan oleh notebook. Seperti tidak adanya DVD Room, Graphics card yang tinggi resolusinya, Layar yang besar, dsb.
Umumnya dengan kemampuan sekarang netbook sudah dapat melakukan banyak hal fungsi dari notebook dengan bentuknya yang mungil / kecil kita dengan santainya dapat membawa ke mall atau kampus.
Dari sisi kapasitas dan kemampuan saat ini perusahaan pembuat netbook sudah memberikan spesifikasi yang tinggi pada netbooknya, misalnya saja kapasitas memory yang sudah mencapai 1 gigabyte, kapasitas harddisk 230 gb, layar? monitor dengan teknologi LED, prosecor intel atom dan webcam 1,3 Megapixel.

Dengan harga yang murah dan tersedia di mall, netbook menjadi produk yang banyak di cari. Di koran dan media lain terlihat iklan netbook di jual dengan harga yang menarik di harga 2,9 jt sampai 4 jt. Tentu sebagai customer kita bisa mengecek dan mencobai netbook yang sesuai dengan budget dan kenyamanan kita menggunakannya.
Jadi jangan kuatir lagi untuk membeli netbook, karena semua fungsi notebook sudah Anda dapatkan dalam netbook.
(ictf)

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails