#

Laptops

shop with all senses

Mempercepat internet hanya dengan Kabel





Berikut tips untuk menambah kecepatan akses dengan mudah dan murah. Hanya dengan menggunakan sebuah kabel usb, koneksi internet sudah bisa meningkat speednya. Khususnya bagi Anda yang memakai koneksi internet melalui jaringan GSM, CDMA atau EVDO dan seringkali memiliki masalah dengan koneksi internet yang super lemot dan putus nyambung.

Bagaimana caranya mempercepat koneksi internet hanya dengan menggunakan kabel usb? Perpanjang sambungan ke modem dengan menggunakan kabel usb ini. Taruh modem di jendela, menghadap ke luar. Dengan begini sinyal modem tidak terhalang beton kamar Anda.cara ini cukup manjur.

Jika masih dirasa kurang, mungkin Anda bisa bisa mempertimbangkan untuk membeli antena modem. Namun jika budget mepet dan belum tertarik untuk membeli antena, bisa juga diutak-atik dengan variasi wajan penggorengan (wajanbolic). Meskipun hasilnya tidak semaksimal seperti menggunakan antena modem, tapi ini termasuk cara paling ekonomis. Caranya sambungkan kabel usb/ usb extended ini dengan modem Anda colok ke PC. Kemudian letakkan modem di wajan yang sudah Anda letakkan diluar ruangan. Nah, sekarang sinyal modem Anda bisa bertambah beberapa strip.

Kabel USB ini dilengkapi dengan repeater sehingga sinyal tidak hilang seiring dengan panjangnya kabel.

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails