#

Laptops

shop with all senses

langkah-langkah Supaya Pc Online Tetap Aman

Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk memastikan PC kita tetap dilindungi sementara kita surfing di Web. Menyusul masing-masing lima panduan yang dapat membantu melindungi PC kita dari virus, spyware dan ancaman online lainnya.

1.Update Windows
Microsoft merilis download gratis secara teratur untuk memperbaiki masalah keamanan bersama Windows, Internet Explorer dan perangkat lunak lain seperti Microsoft Office. Panduan ini menjelaskan bagaimana kita bisa mendapatkan update penting.

2.Memeriksa Virus
Kode virus yang jahat dapat menginfeksi sistem PC kita dan merusak file data penting kita. Panduan ini menjelaskan cara menggunakan program anti-virus untuk menemukan dan menghapus program jahat.

3.Instal Firewall
Sebuah firewall yang bagus seperti ZoneAlarm akan mencegah program mengakses Internet tanpa seizin kita, dan memblokir akses ke PC kita dari penyusup. Panduan ini menjelaskan cara menginstal dan mengatur firewall.

4.Menghapus Spyware
Spyware adalah kode berbahaya yang melacak gerakan kita di Internet dan bahkan bisa mempengaruhi performa PC kita. Dibaca Hapus Spyware yang menjelaskan cara untuk menyingkirkan spyware dan adware berbahaya.

5.Browse Lebih Aman
Web browser terbaru seperti Internet Explorer 7 dan Firefox 2 menawarkan fitur keamanan seperti pop-up blocker dan phishing filter untuk menjaga keselamatan kita ketika mengunjungi situs web. Panduan ini menjelaskan cara menginstal dan menggunakan browser.

1 komentar:

readhermind-dy mengatakan...

wah makasi infonya..
:)

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails