#

Laptops

shop with all senses

Melirik Data Center Microsoft Seperti Apa




Pernah mengingat Microsoft memiliki data center yang disebut Cloud. Sistem data center Microsoft dapat dipindah kemana saja bila diperlukan. Menjadi pusat server seperti Bing, Office 2010 dan Exchange Server. Isinya terbesar pastinya server dan harddisk.

Salah satunya ada di Chicago Data Center, memiliki ruang 700 ribu kaki, membutuhkan power 30MW bahkan satu hari dapat pencapai 60MW. Microsoft sendiri sedang mempelajari untuk mencari alternatif power listrik. Seperti data center di Quincy Washington yang mengunakan power turbin tenaga air berkekuatan 27MW.

Ada berapa data center Microsoft, konon 10 buah di Amerika. Dan sekurang kurangnya ada 100 ditempatkan diseluruh dunia. Bukan hanya Microsoft, Google juga memiliki data center yang sama besarnya seperti Microsoft. Dan tersebar diseluruh dunia

Ketika pemberitaan, hanya ruang kosong dan box container saja yang tampil. Kali ini tampil dengan isinya.

1 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

wah..g bisa ngebayangin dech...... sob

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails