#

Laptops

shop with all senses

Bagaimana Meningkatkan Sofware AntiVirus




Bagaimana menilai majalah atau jurnal software anti virus? Tidak ada praktek standar dan setiap resensi? sering menilai masing-masing software berdasarkan kebutuhan pribadi mereka dan kadang-kadang mereka tidak mempertimbangkan alat dari perspektif user. Setiap ahli akan memiliki parameter mereka sendiri .


Umumnya beberapa penilaian umum termasuk kemudahan penggunaan software, perlindungan terhadap virus diketahui, bagaimana cara mudah untuk menginstal, berbagai fitur, seberapa sering adalah updatean, harga dari software dan penggunaan memori. Ini adalah hal yang biasa pengulas bandingkan ketika mereka meninjau software anti virus, tetapi mereka juga akan membandingkan lebih banyak faktor, seperti pemberian peringkat sederhana ini dapat dengan mudah dikritik oleh orang awam dan tidak cukup diteliti untuk menilai software yang berbeda dengan benar.

Tools Antivirus akan mulai belajar menjadi kekuatan scanning untuk masing2 alat, untuk masuk ke lebih mendalam. Ini akan mencakup manual scanning, on-demand scanning, background scanning, kemampuan scheduled scanning,scanning of incoming emails, instant messages. Mereka kemudian akan melihat penggunaan perangkat memori , karena ada beberapa kemampuan proteksi yang membutuhkan cache atau memori yang besar area yang akan beroperasi dengan baik. Ketersediaan dan kegunaan dari firewall juga menjadi compare.

Beberapa software, termasuk softwarek proteksi virus AVG, ESET Nod 32, Kaspersky Antivirus, McAfee virus scan, Norton antivirus, dan perlindungan software antivirus Avira, lebih menonjol dan muncul ditetapkan untuk menjadi pemimpin industri. Selain itu program-program anti virus ini menikmati segala ulasan baik online dan offline dan mereka sering muncul sebagai softeare? yang terbaik di program perangkat lunak antivirus. Ini bukan prestasi biasa karena terdapat banyak perangkat lunak antivirus di luar.
(ICTF)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails