#

Laptops

shop with all senses

Video Card Terbaik




Teknologi terus berkembang untuk memberikan kenyamanan penggemar game komputer, dengan pengalaman gaming yang menarik. Dengan bergantinya hari, teknologi animasi juga semakin membaik hingga permainan pengembang yang menawarkan yang lebih realistis dan hidup, seperti pengalaman gaming. Namun, untuk menikmati game 3D baru ini pengalaman-pengalaman Anda membutuhkan kartu video yang tepat diinstal pada komputer Anda. AGP video card adalah salah satu dari sekian banyak teknologi yang berkembang untuk melayani kebutuhan ini. Meskipun, kartu ini telah dikalahkan oleh kartu video PCI mengungkapkan, orang-orang yang memiliki komputer lama masih lebih suka kartu video AGP, karena mereka dapat memberikan kinerja yang cukup baik.

Apa itu AGP Teknologi?

Sebelum kita berbicara tentang kartu video AGP terbaik yang tersedia di pasar saat ini, mari kita lihat apa yang dimaksud dengan teknologi AGP dan apa keuntungan yang ditawarkan. AGP adalah singkatan untuk 'Accelerated Graphics Port'. AGP adalah semacam saluran berkecepatan tinggi, dikembangkan untuk menghubungkan kartu video ke komputer motherboard. Kartu video yang kompatibel dengan AGP saluran disebut kartu video AGP. Teknologi AGP secara khusus dikembangkan untuk membuat render komputer grafis 3D. Orang bisa mengatakan bahwa mereka tegas dikembangkan untuk aplikasi game. Dibandingkan dengan lama PCI lama (Peripheral Component Interconnect) berbasis kartu, AGP menawarkan kecepatan yang lebih tinggi karena jalur yang berdedikasi, langsung mengarah ke CPU. Singkatnya AGP adalah bus khusus, yang khusus dirancang untuk adapter grafis. Kartu video AGP menawarkan performa yang luar biasa, ketika datang ke rendering geometri dan cepat beralih ke system share yang real time. Kartu AGP telah dihapus secara bertahap sejak tahun 2004, oleh kartu ini telah diungkapkan PCI baru, tetapi ada beberapa kartu AGP baik pilihan yang tersedia bagi pengguna yang masih menggunakan AGP motherboard yang kompatibel di komputer desktop pribadi mereka.

Video Card AGP Terbagus Di Pasar
Hal-hal yang perlu diawasi, ketika membeli sebuah kartu video AGP adalah bandwidth memori. Ini menentukan kecepatan bandwidth komunikasi antara graphics processing unit dan memori grafis. Hal kedua yang perlu diwaspadai adalah ukuran memori kartu grafis. Ini adalah parameter penting, karena lebih banyak ukuran memori, lebih banyak adalah kecepatan di mana ia bekerja. Khas ukuran memori kartu AGP jatuh di kisaran 256 MB untuk 1GB. Hal-hal lain yang harus hati-hati adalah masalah kompatibilitas hardware. Aku tidak bisa memberi tahu Anda secara spesifik yang akan menjadi kartu video AGP terbaik untuk Windows 7 atau yang merupakan kartu video AGP terbaik untuk 'World of Warcraft'. Kebanyakan kartu video AGP bekerja dengan baik untuk grafis intensif games dan kompatibilitas sistem operasi dan itu tidak menjadi masalah, jika Anda memiliki perangkat lunak driver yang tepat dan memadai RAM.

AGP Video Card AGP Terbaik?

1. Sapphire Radeon HD 3850 512MB AGP

The Sapphire Radeon HD 385O adalah yang terbaik dari semuanya, dengan kinerja superior bahkan pada resolusi yang lebih tinggi seperti 1680x1050. Ini memiliki 256 bit memory bus bersama dengan 512MB of GDDR3 VRAM. Kombinasi menyediakan pengalaman gaming yang halus. Dengan harga sekitar $ 100, itu adalah pilihan yang baik untuk kartu video.

2. Diamond ATI Radeon HD 4650 AGP Video Card

Ini adalah 4-kartu grafis AMD seri berdasarkan bus AGP dan satu-satunya dari jenisnya. Itu datang dengan bus memori 128 bit dan memori GDDR3. Itu mengkonsumsi jumlah daya yang lebih rendah dan menghasilkan jumlah panas yang lebih rendah. Dapat dengan mudah memainkan terbaru Blu-Ray dan HD-DVD kualitas video. Harga sedikit di atas $ 100, itu adalah kartu video yang bagus untuk resolusi menengah untuk game!

3. Asus Radeon HD 3650 AGP Video Card

Asus Radeon HD 3650 memiliki prosesor grafis yang cool secara pasif, yang membuatnya menjadi 'performance yang pasiv. Dengan on-board 512MB memori dan dukungan HDMI output, kartu video AGP ini adalah baik bagi siapa pun yang memainkan games lama, yang tidak intensif dan grafis yang cukup baik untuk? rendering dari aplikasi video.

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails