#

Laptops

shop with all senses

Keyboard Laser Desktop 4000, Lebih Lengkap Dan Ergonomis





Sebagai penyedia sistem operasi paling dikenal orang, Microsoft tahu benar apa yang dibutuhkan pengguna komputer sekarang ini. Bundel keyboard dan mouse bersistem nirkabel mereka lewat seri Wireless Laser Desktop 4000 adalah jawabannya. Selain menawarkan penggunaan yang fleksibel tanpa belitan kabel, perangkat input ini juga disusun dengan gaya ergonomis yang membuat tangan pemakainya dapat lebih nyaman kala bekerja atau bermain. Apalagi kelebihan yang ditawarkannya?

Ditengok dari rangkaian tombol-tombol ketiknya,keyboard ini memang tampil lebih lengkap berkat tambahan shorcut Internet, multimedia, dan aktivitas lainnya. Ciri khas Microsoft cukup kental di sini di mana terdapat tombol cepat Call untuk mengaktifkanfeature Windows Live atau tombol Gadgets guna mengakses widget seperti informasi cuaca, berita, maupun melihat album foto. Yang paling menarik mungkin tombol zoom yang bentuknya unik. Tombol geser ini bermanfaat untuk memerbesar/memerkecil teks atau gambar yang terlihat di layar. Namun tidak semua tombol ini langsung aktif karena Microsoft mengharuskan Anda meng-install software IntelliType Pro dan IntelliPoint (disertakan dalam paket) untuk memaksimalkan penggunaan peranti ini.

Dibandingkan dengan beberapa paket serupa, Laser Desktop 4000 lebih unggul berkat kelengkapan fasilitasnya. Tingkat kenyamanan pun unggul dengan desain ergonomis tata letak dan perbedaan ukuran kunci, termasuk sandaran tangan dari bahan karet yang empuk. Mouse dengan sistem laser pun bisa dipakai untuk tangan kanan atau kiri serta menempatkan tombol shortcut yang membantu aktivitas browsing dan editing. Sayangnya, kedua tombol shortcut ini justru kurang enak diakses akibat posisinya yang terlalu membentuk sudut. Satu hal yang mungkin kurang disukai pengguna mungkin pada harga paket yang tidak tergolong murah.www.alkode.net

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails