#

Laptops

shop with all senses

Apa itu Adware, Spyware, Virus ?




Adware, spyware dan virus komputer berbagi beberapa persamaan,? ketiganya merupakan ancaman utama bagi pengguna komputer.

Spyware bekerja dengan membuat jalur dimana orang lain selain pemilik komputer dapat berkomunikasi dengan komputer. Biasanya spywares merekam berbagai jenis situs web yang Anda kunjungi yang kemudian digunakan oleh pengiklan untuk Web memungkinkan mereka untuk mengirim email yang tidak diinginkan dan pop-up.

Ini sebabnya spyware biasanya sangat dihindari. Spyware lebih membosankan dari adware. Spyware memiliki executable program yang memungkinkan mereka untuk merekam kegiatan Anda di komputer, memindai file pada hard disk dan melihat aplikasi lain yang Anda gunakan namun tidak terbatas pada program chatting, cookie dan Web pengaturan browser.

Spyware yang kemudian akan mengirimkan informasi yang telah dikumpulkan ke penulis spyware. Agen yang kemudian akan menggunakan informasi ini untuk tujuan pemasaran dan periklanan maupun kepentingan lainnya. Mereka bahkan menjual informasi kepada pengiklan dan pihak lain.

Adware mirip dengan spyware, adwares adalah bahan periklanan yang menjadi sebuah paket software atau program dan diinstal secara otomatis setelah itu program atau perangkat lunak yang ditambahkan ke dalam sistem komputer. Beberapa bentuk adware, di sisi lain, men-download isi iklan tertentu sebagai aplikasi sedang digunakan. Hal ini sangat patut disayangkan bahwa sebagian besar program adware mengambil bentuk spywares yang mereka melacak dan melaporkan informasi pengguna ke penulis program.

Beberapa tanda-tanda infeksi spyware termasuk iklan pop-up yang tampaknya tidak berkaitan dengan situs yang sedang Anda lihat. Lebih sering daripada tidak, spyware pop-up iklan yang isinya tentang dewasa. Juga jika Anda melihat komputer Anda perlambatan bawah, ada sebuah kesempatan yang besar spywares dan komponen lainnya telah menemukan cara mereka dalam sistem operasi Anda. Ketika Windows desktop juga memerlukan waktu lama untuk me-load, yang terbaik untuk memindai komputer Anda untuk memungkinkan spyware infeksi.

Sementara itu, virus akan merusak bentuk perangkat lunak. Virus dirancang dan dibuat untuk satu tujuan menghancurkan merusakkan komputer anda. Mereka menghancurkan apa saja mereka datang ke dalam kontak dan akan melakukan replikasi diri dan menulari banyak komponen dari sistem operasi komputer atau jaringan mungkin.

Saat ini, banyak anti-virus perangkat lunak juga menyediakan spyware dan adware removal scan dan utilitas. Beberapa program, namun, yang berfokus pada lokasi dan menghapus atau menghancurkan spyware dan adware program. Apakah merupakan anti virus atau perangkat lunak anti-spyware yang didedikasikan scanner, keduanya cari komputer Anda dan mengidentifikasi setiap spyware dan virus yang terpasang pada sistem anda.?

Mereka kemudian keluarkan serta komponen-komponen yang terletak di sistem registri antara lain di komputer Anda. Oleh karena itu, baik secara teratur memperbarui virus atau spyware scanner untuk memastikan bahwa komputer ini dilindungi dari ribuan spyware dan virus di internet. Tidak pernah akan heran dari iklan yang mengklaim bahwa produk mereka hanya mengandung adware.

Ini mungkin spyware adware di samar-samar dan hanya menunggu untuk dapat digunakan bagi mereka untuk mengumpulkan informasi Anda. Belajar setup sistem firewall dan selalu blok pop-up blockers untuk meminimalkan infeksi komputer dan memastikan keamanan seluruh file komputer Anda.

8 komentar:

halocoy lifestyle mengatakan...

agak awam soal ini, jadi ngerti baca artikelnya, thanks friend

Anonim mengatakan...

nice info....
thanks :)

andware.blogspot.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
andware.blogspot.com mengatakan...

Trimakasih banyak buat infonya..
jangan lupa kunjungi ni jg ya..
http://andware.blogspot.com/

Linh mengatakan...

Class College Education training Beauty teaching university academy lesson teacher master student spa manager skin care learn eyelash extensions tattoo spray

daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet
daythammynet

chuyenhathanhhung mengatakan...

Taxitaithanhhung.vn - công ty cung cấp giải pháp chuyển nhà trọn gói tại Hà Nội. Với mong muốn mang đến cho quý khách hàng dịch vụ vận chuyển nhà tại Hà Nội tốt nhất. Đội ngũ nhân viên chuyển nhà trọn gói Thành Hưng chuyên nghiệp, hệ thống xe tải với số lượng lớn, chúng tôi tự tin cam kết mang đến cho quý khách hàng 1 dịch vụ tốt nhất!

Từ khóa chuyển nhà Hà Nội - công ty cung cấp dịch vụ chuyển nhà Thành Hưng:

#chuyennhahanoi #chuyennhataihanoi #dichvuchuyennhahanoi #dichvuchuyennhataihanoi #dichvuchuyennhathanhhung #chuyennhatrongoithanhhung #chuyennhatrongoihanoi #chuyennhatrongoitaihanoi #donnhathanhhung #donnhatrongoihanoi #chuyennhagiarehanoi #dichvuchuyennhagiarehanoi

https://tapas.io/hongnhi5315

https://www.twipu.com/chuyennhahanoi2

https://mix.com/chuyennhathanhhung

https://kinja.com/chuyennhathanhungvn

https://www.deviantart.com/chuyennhathanhhung

 

Taxi tải Thành Hưng - Xe tải Thành Hưng mengatakan...

Your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can't process your request right now. For more details visit our help page

PetAddict.net - The best place where you can find everything about your pet! mengatakan...

PetAddict.net - The best place where you can find everything about your pet! \n Name: Pet Addict \n Email: petaddict.net@gmail.com \n https://profile.hatena.ne.jp/petaddict/profile \n https://app.gumroad.com/petaddict \n Hastag: #PetAddict, #PetAddictnet, #DogPetAddict, #CatPetAddict, #RabbitPetAddict, #FishPetAddict, #BirdPetAddict, #ReptilePetAddict, #SmallPetPetAddict, #OtherPetPetAddict, /m/068hy, /m/0bt9lr, /m/01yrx, /m/06mf6, /m/0ch_cf, /m/015p6, /m/06bt6, /m/06dmvr, /m/0jbk

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails