#

Laptops

shop with all senses

Tahun 2010 Netbook Akan Digantikan Laptop ULV?




Tahun 2009 bisa disebut sebagai masa emas bagi netbook, karena di tahun ini penjualan netbook sungguh menggembirakan. Namun, diprediksikan, di tahun 2010, kejayaan netbook akan terancam oleh laptop ultra low voltage (ULV).

DisplaySearch melihat bahwa di tahun 2010, penjualan netbook akan mengalami penurunan. Meredupnya popularitas netbook ini disebabkan karena meningkatnya popularitas laptop ULV, yang mengalami penurunan harga. Disebutkan bahwa laptop ULV mulai ditawarkan dengan harga di bawah US$ 500.

Dengan harga yang beda tipis dan performa yang lebih jempolan, diprediksikan konsumen akan lebih memilih laptop ULV daripada netbook.

Kendati demikian, diharapkan penjualan netbook di tahun 2010 akan tetap tumbuh, meski hanya 20 persen. Angka ini jauh lebih kecil dibanding penjualan netbook tahun 2009 yang mengalami pertumbuhan hingga 103 persen. (DisplaySearch/Detik/Softpedia)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails