#

Laptops

shop with all senses

Notebook Sony Terbaru VAIO W & Sony VAIO Y Hemat Energi & Harga Terjangkau







Siapa tak merasa bangga kalau bisa memiliki laptop berdesain elegan sekelas Sony VAIO. Memang laptop keluaran VAIO diperuntukkan bagi mereka yang ingin bergaya lebih glamour dan berani membayar lebih untuk suatu nilai keindahan dari sebuah produk ternama.

Kali ini pihak Sony ingin memperkenalkan seri terbaru dari laptop VAIO W yang menggunakan processor Atom Pine Trail dan juga VAIO Y yang menggunakan processor CULV atau yang selama ini diketahui sebagai teknologi penghemat daya. Keduanya memang merupakan laptop yang ramah lingkungan karena chasing-nya sendiri diproduksi dari plastik daur ulang.

Untuk laptop seri VAIO W sudah dibundel dengan processor Intel Atom N450 berkecepatan 1.66GHz, 1GB RAM dan GMA 3150 sebagai grafisnya. Laptop tersebut memiliki kapasitas hardisk 250GB dan multi-in-1 card reader slot. Laptop berukuran layar 10.1 inchi ini memiliki resolusi 1366×768 LED-backlit.



Sedangkan untuk laptop seri VAIO Y dibekali dengan processor CULV Intel Core 2 Duo SU7300 berkecepatan 1.3GHz, 4GB RAM dan GMA 4500MHD sebagai grafisnya dengan tambahan HDMI output. Laptop berukuran layar 13.3 inchi dan memiliki resolusi 1366×768 ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 500GB.

Baik VAIO W dan juga VAIO Y sudah dibekali dengan webcam MOTION EYE, ExpressCard/34 slot, touchpad Electro-static serta SD dan Memory Stick slot. Keduanya sudah dapat terkoneksi langsung dengan Bluetooth dan Wi-Fi. Sebagai tambahan, untuk model laptop berseri VAIO W sudah didukung dengan Verizon Mobile Broadband.

Laptop VAIO W tersedia dengan pilihan arna Berry Pink, Navy Blue dan Sugar White, yang mana laptop VAIO W ini dipasarkan dengan kisaran harga sekitar 449.99 USD atau sekitar 4,5 jutaan rupiah. Sedangkan untuk laptop VAIO Y tersedia hanya warna hitam saja dengan kisaran harga sekitar 799.99 USD atau sekitar 8 jutaan rupiah. Hmmm, cukup terjangkau bukan harga laptop-laptop cantik ini?

britatecno.com

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails