#

Laptops

shop with all senses

Acer Menghadirkan Notebook Aspire 5532 Terbaru Berbasis AMD 4 Jutaan





Anda sedang mencari varian notebook Acer Aspire terbaru, tapi sedang mencari-cari yang menggunakan processor AMD? Kalau ya, bisa jadi Anda tak perlu melakukan pencarian lagi karena pencarian Anda akan menemukan hasil di sini.
Di Amerika Serikat, kini Acer tengah memperkenalkan laptop Acer Aspire 5532 yang dibekali dengan processor AMD. Laptop berukuran layar 15.6 inchi ini ditenagai oleh processor AMD Athlon 64 ataupun Athlon 64 X2, dimana memiliki 4GB RAM dan menggunakan ATI Radeon HD 3200 sebagai grafisnya.
Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, laptop ini memiliki ruang penyimpanan cukup besar yaitu sekitar 500GB dan dilengkapi oleh 8x DVD SuperMulti Burner dan multi-in-1 card reader. Untuk konektivitas, Anda bisa menggunakan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan sudah ada webcam-nya. Kini laptop ini sudah mulai dipasarkan melalui Amazon dengan kisaran harga sekitar 409.95 USD atau sekitar 4 jutaan rupiah saja.www.brtateknlogi.com

4 komentar:

zone on healthy lifestyle mengatakan...

nice posting sob,
penting neh buad kekasihku lagi cari referensi tentang laptop,
hahah..

jangan lupa mampir balik ninggalin jejak
di postingan ane

ƒitri LaskarHijab mengatakan...

Assalamualaikum...
hehehe....
PENTING banged..
bener sayang quwh tuh....
hee :D
makasih iah infonya menarik ^__^

Nadine mengatakan...

murah banget ya denagn spek seperti itu

St4rgaze mengatakan...

tp desainnya agak gimana gitu ya..:P

mampir2 ya^^

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails