#

Laptops

shop with all senses

Tips apabila mouse komputer rusak




Salah satu alternatif apabila mouse kita rusak adalah dengan menggunakan keyboard untuk pengganti mouse, menggerakan kursor dengan keyboard. Ada beberapa langkah yang kita perlukan untuk membuat keyboard menjadi mouse atau dengan kata lain kita dapat menggerakan kursor/pointer tanpa mouse melainkan dengan keyboard.

Cara-cara nya adalah:


1. Tekan tombol ALT (sebelah kiri) + Shift (sebelah kiri) + NumLock lalu pilih setting dengan menggunakan arah panah pada keyboard, dengan cara ini maka settingan mouse akan muncul.

2. lalu gerakan pilihan ke tulisan “use mousekey“, selanjutnya apabila sudah terpilih kita harus mencetang nya, nah, cara men-ceklist “use mousekey” dapat kita lakukan dengan menekan tombol “M” ketika “use mousekey” di sorot. maka secara otomatis akan tercentang, karena tidak mungkin kita mencentang nya dengan mouse, karena kita asumsikan mouse kita sedang rusak.

3. Selesai, maka kita dapat menggunakan keyboard kita sebgai mouse, untuk menggerakan nya gunakan tombol 1-9.

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails