#

Laptops

shop with all senses

Gaet Banyak Pelanggan, Chrome Tingkatkan Kecepatan





Pada tahun 2010, bisa dipastikan persaingan antar browser akan semakin ketat. Sebab salah satu browser, Chrome Google berjanji akan melakukan perubahan tahun depan, khususnya meningkatkan kecepatan pada web berbasis Java script.

Keinginan Chrome untuk melakukan pembenahan dikarenakan pada 2009 ini, pangsa pasar mereka baru mencakup angka 4 persen. Apalagi sejak awal kehadirannya, Chrome merupakan hasil desakan dari pengguna browser yang menginginkan mesin penjelajah berbasis open source, selain Mozilla Firefox.

Dilansir TechCrunch, Senin (28/12/2009), keinginan Google untuk meningkatkan kecepatan Chrome sesuai dengan visi bisnis mereka, semakin cepat browsernya, semakin lama orang akan melakukan online dan semakin banyak pula iklan Google yang akan diklik.

Selain itu, Java script merupakan langkah awal proyek untuk memberikan pengalaman menjelajah situs lebih ekspresif. Layanan Google Docs dan Gmail juga dalam bentuk Java script. Jika performanya lebih cepat maka akan menolong performa keseluruhan program aplikasi Google.

Fondasi kuat yang dibangun Chrome untuk menggaet pelanggan lebih banyak pada 2010 sudah terlihat saat pada akhir 2009 ini, Google telah meluncurkan versi beta dari Chrome untuk Mac dan Linux tidak hanya Windows, dan tambahan sistem ekstensi yang telah lama ditunggu.

Saat ini pencinta Chrome tentunya berharap banyak Google akan memberikan sesuatu yang berbeda dan banyak, untuk mengalahkan Firefox yang sudah menguasai 25 persen pasar. (rah).okezone.com.

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails