#

Laptops

shop with all senses

QOOQ: Komputer untuk Dapur




Alat dapur ini mungkin mempunyai ejaan yang susah untuk diucapkan, tapi ucapkan saja kata "cook" untuk alat yang bernama QOOQ ini.

QOOQ merupakan sebuah alat bermonitor yang dapat diletakkan di dapur untuk membantu keseharian pekerjaan Anda di sapur. Berbentuk stylish dan modern alat ini berisi ratusan resep menu dan tips langkah-langkah cara memasak.

QOOQ bukan hanya kumpulan resep semata, tetapi dengan QOOQ ini Anda akan seperti berada di sekolah memasak selama bertahun-tahun. Terdapat cara menyajikan makanan lengkap dengan video dari mulai memilih resep dan bahan yang diperlukan, sampai proses mengolahnya yang baik dan benar hingga cara penyajian akhir di atas meja.

Pemilihan resep pun tidak sebatas itu-itu saja, alat ini juga terhubung dan terkoneksi dengan internet atau secara wifi sehingga Anda bisa berlangganan untuk menambah menu masakan yang baru setiap bulan. Hal ini supaya dapat memperkaya dan membuat variasi katalog masakan supaya menyajikan makanan yang sama kepada keluarga anda dapat dihindarkan. Alat ini juga terdapat daftar rencana belanja dan daftar rencana menu makanan untuk mencegah kebosanan masak yang itu-itu saja.

Selain itu sebuah internet radio, informasi prakiraan cuaca, dan layar dengan tampilan gambar secara digital terdapat juga di dalam alatyang dapat dioperasikan melalui layar sentuh 10.2" dan keyboard.

Tidak hanya itu, alat yang mudah dibersihkan dari segala kotoran bekas dapur ini tidak memerlukan kabel karena dapat dijalankan dengan menggunakan batere lithium polymer.

Intinya QOOQ bisa sebagai majalah memasak digital yang sangat berguna bagi keperluan dapur Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails