#

Laptops

shop with all senses

Jajaran Photosmart HP Ramaikan Pasar Printer Indonesia




JAKARTA - HP Photosmart C4780&4600 All-in-One, menjadikan pengguna semakin mudah dalam melihat tampilan foto yang hendak diedit dan dicetak, sekaligus memudahkan dalam mengopi, memindai dan mencetak berbagai dokumen.

Didukung teknologi TouchSmart yang terus berkembang dan sensitif terhadap sentuhan, printer HP Photosmart All-in-One terbaru dilengkapi dengan peralatan nirkabel one-touch dan pencetakan nirkabel, fungsi drag and drop untuk pencetakan foto 'goof proof', dipercantik dengan desain ramping berwarna hitam piano, dan menawarkan penghematan energi hingga 30 persen dibandingkan dengan model sebelumnya.

Lembaga riset pemasaran Gartner memproyeksikan bahwa segmen pengontrol tombol sentuh dan layar sentuh akan meningkat pesat, menembus angka 1,3 miliar unit di tahun 2012, berkontribusi secara signifikan terhadap tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 44 persen.

"Sejak HP kali pertama memperkenalkan printer layar sentuh untuk consumer di tahun 2006, tim pengembangan dan riset kami telah menampung banyak masukan yang berharga dari pelanggan, dan mengimplementasikan teknologi layar sentuh tercanggih untuk pengembangan user interface TouchSmart terbaru yang familiar dalam penggunaan, sehingga kegiatan mencetak sehari-hari menjadi mudah dan menyenangkan," ujar Alia Octhora Dewi, Market Development Manager, Inkjet Web Solutions, Imaging Printing Group, HP Indonesia.

Selain jajaran Photosmart dengan teknologi sentuh, HP hari ini juga memperkenalkan solusi pencetakan consumer dan personal melalui empat printer HP Deskjet, termasuk yang dilengkapi dengan teknologi nirkabel dengan harga paling terjangkau, HP Deskjet D5500 Printer Series, HP Deskjet Ink Advantage All-in-One K209, dan kartrid tinta dengan Teknologi Dual Drop Volume terbaru, HP 60.

HP Photosmart C4780 All-in-One menawarkan penggunaan nirkable termudah. cukup menyentuh satu tombol untuk kebebasan mencetak secara virtual di manapun di dalam rumah. Frame HP TouchSmart dan layar warna 1,45-inci memudahkan printer tersebut dalam memproduksi foto berkualitas lab, dokumen sehari-hari, mengopi, dan mencetak ulang beragam foto. Printer ini juga mengurangi dampak terhadap lingkungan, menghemat biaya dan menghemat energi lebih dari 30 persen dibandingkan model terdahulu.

HP Photosmart C4600 All-in-One dilengkapi dengan frame HP TouchSmart dan layar warna berukuran 1,45 inci untuk simplicity dan kenyamanan penggunaan. Dihadirkan untuk memberikan efisiensi, printer ini juga dilengkapi dengan beragam fitur untuk pencetakan 'goof proof' seperti HP Photo Print Gadget yang memungkinkan pengguna melakukan drag and drop foto-foto ke ikon desktop secara virtual dari tempat manapun di rumah menghemat waktu dan mengurangi error. Pengguna juga dengan mudah dapat memasukkan memory card atau USB drive untuk melihat foto-foto melalui layar warna dan selanjutnya mencetaknya tanpa harus menggunakan PC.

Pengguna Mac OS X v10.6 Snow Leopard juga dapat memanfaatkan fungsionalitas penuh dari periferal HP yang kompatibel terhadap Mac, yang mereka miliki sekarang maupun yang akan dibeli nanti, termasuk fungsionalitas produk pencetak dan pendukung untuk pemindaian pada HP inkjet All-in-One built in di dalam sistem operasi.

HP juga menawarkan kartrid tinta inovatif HP 60 yang diperkuat dengan Dual Drop Volume Technology, menjadikan nozzle warna berjumlah 4 kali lipat dibandingkan dengan HP 22, volume drop rendah untuk hasil cetakan yang semakin detil serta transisi yang halus. Dibandingkan dengan HP 21, HP 60 memiliki kesan kedalaman 50% lebih baik dan mendorong kecepatan cetak 30 persen lebih cepat jika menggunakan HP 21. HP 60 ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan mampu mencetak 200 halaman per kartrid. (srn)

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails