#

Laptops

shop with all senses

5 Aplikasi Antivirus Yang Cukup Digemari




Virus komputer semakin banyak jenisnya dan semakin macam cara mereka menginfeksi komputer. Jika anda tidak menggunakan sebuah software antivirus, coba lihat 5 software yang cukup populer digunakan untuk melindungi komputer anda.

Avast! (Windows/Linux, Basic: Gratis, Premium $39.95 per tahun)

Sudah 21 tahun diciptakan, Avast! adalah pemain lama dalam pasar software antivirus. Avast! telah membangun sebuah fondasi kuat pada filosofi mereka dengan menawarkan perlindungan virus yang dapat diandalkan dan efektif secara gratis untuk pengguna rumahan. Sebagai tambahan, Avast! menawarkan sebuah variasi modul perlindungan yang mencakup berbagai aspek dari komputer anda seperti instant messaging, e-mail, aplikasi P2P, dan banyak lagi.

Microsoft Security Essentials (Windows, Gratis)

Microsoft Security Essentials adalah tambahan terbaru untuk melindungi komputer berbasis Microsoft. Sebagai pengganti dari Windows Live OneCare dan Windows Defender dengan menawarkan lebih banyak cakupan dari sebelumnya. Software diberikan secara gratis bagi semua pengguna Windows dan memberik perlindungan berbagai macam ancaman seperti virus, malware, adware, dan spyware

Avira (Windows, Basic: Gratis, Premium: $30 per tahun)

Avira adalah aplikasi antivirus lainnya yang disediakan secara gratis, meski versi gratis Avira tidak menawarkan banyak dibandingkan dengan penawaran gratis lainnya. Meski begitu, anda tetap dapat mengandalkan mendeteksi virus dan perlindungan malware dan rootkits. Sebagai tambahan, Avira juga menawarkan sebuah CD Linux Live recovery diisi dengan Avira dan aplikasi system recovery lainnya yang gratis untuk membantu anda untuk melawan virus.

ESET NOD32 Antivirus (Windows, $39.99 per tahun)

NOD32 telah membangung sebuah basis pengguna yang besar selama bertahun-tahun dengan memiliki sebuah angka kecil dari ancaman palsu dan sebuah tingkat pendeteksi tinggi yang menggunakan sistem ThreatSense.

AVG (Windows, Basic: Gratis, Premium: $54.99 per tahun)

Penawaran gratis dari AVG adalah yang paling ringan, paling mudah, dibandingkan yang lain. Jika anda mencari aplikasi antivirus paling dasar yang mendeteksi spyware, dan menjaga malware dan virus website masuk, AVG adalah salah satu yang terbaik.

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails