#

Laptops

shop with all senses

Jangan Sembarangan Membuka Email

Ada dua bentuk serangan virus melalui email:
1. Email undangan/invitation ke Multiply.
Virus ini menggunakan kedok multiply, tentu saja multiply yang palsu, dengan meniru system di multiplay, yaitu mengundang orang lain untuk menjadi anggota. Kalau Anda membuka atau mengklik tombol undangan itu semua alamat email yang ada di email Anda dan aktivitas beremail Anda akan di rekam oleh virus ini.

Untuk itu berhati-hatilah ketika Anda mendapat undangan untuk bergabung menjadi Anggota multiply dari orang yang tidak Anda kenal. Apabila undangan itu dari nama yang sudah Anda kenal hubungi Dia melalui telpon atau melalui email.

2. Email title "Mail Server Report"
Info virus ini dari Microsoft dan Norton. Email yang kita terima menggunakan title “Mail Server Report. Jika Anda membukanya, pesan akan muncul di screen berbunyi “'It is too late now, your life is no longer beautiful.' Kemudian Anda akan kehilandan semua data yang ada di PC Anda dan pembuat virus ini kan bisa mengakses nama, alamat email dan password Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails