#

Laptops

shop with all senses

Laptop Lenovo G455A Terbaru




Perkembangan laptop di dunia memang sangat pesat. Tentu ini artinya perhatian akan teknologi komputerisasi pun semakin besar. Di sisi lain para konsumen pun menjadi lebih bebas memilih laptop mana yang kiranya memenuhi kriteria kebutuhan dan harga yang sesuai isi kantong tentunya.


Di negeri tirai bambu, Lenovo baru saja meluncurkan notebook IdeaPad G455A-M320 yang mana berbasis AMD. Notebook ini dibekali dengan processor AMD Athlon II M320 2.1GHz dual core dan kartu grafis 512MB ATI Mobility Radeon HD 4550. Selain itu laptop ini memiliki memori 1GB RAM, berkapasitas hardisk 250GB serta dibundel dengan DVD SuperMulti burner.

Notebook Lenovo G455A ini berukuran layar 14 inchi LED-backlit serta beresolusi 1366×768. Sebagai tambahan juga dilengkapi dengan webcam 0.3 Megapixel, Wi-Fi, 5-in-1 card reader serta built-in 2Wx2 speaker. Laptop ini dipasarkan di China dengan kisaran harga sekitar 3999 CNY atau 5,8 juta rupiah.www.kmpter.trbru2010.com

0 komentar:

Posting Komentar

 






Pengikut

My Blog List

Mengenai Saya

Foto saya
jakarta selatan, Indonesia
- Ku ingin membahagiakan ke-2 orang tuaku... - Ku ingin m'berikan yang t'baik untuk orang - orang terdekatku & u/semuanya.. - Ku ingin lebih dekat dengan sang pencipta... - Ku hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan.
Related Posts with Thumbnails